Sabtu, 08 Juli 2017

Aplikasi Online Shop Untuk Bisnis Fashion Di Dki Jakarta

 Bisnis Fashion / Usaha Jualan Baju Anak Muslim Murah


Usaha Jualan Baju Anak Muslim Murah
Usaha jualan baju anak muslim dengan harga murah adalah ide yang brilian. Sebab, anak-anak identik dengan cepat berganti pakaian. 

Sehingga anak-anak cenderung membutuhkan pakaian lebih banyak daripada orang dewasa. Dengan jumlah kebutuhan baju anak-anak yang banyak tentu sangat mempengaruhi tingkat permintaan terhadap baju anak.

Terlebih lagi, jumlah anak muslim di Indonesia adalah penduduk mayoritas. Hal ini tentu menjadikan segmentasi pasar yang sangat menggiurkan. Dengan kata lain, peluang menjual baju anak muslim pun sangat terbuka lebar. Apalagi jika anda bisa menjualnya dengan harga yang murah. Baju anak dengan harga murah sangat diminati oleh masyarakat luas. Untuk itu usahakan untuk mengolah bisnis baju ini secara cerdas sehingga keuntungan pun datang berlipat ganda.









Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan agar jualan baju anak muslim anda bisa sukses. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Ambil barang dari pabrik
Untuk menghasilkan keuntungan yang besar anda harus menekan biaya produksi. Meskipun anda tidak harus membuat baju anak secara pribadi anda pun bisa membelinya secara langsung ke pabrik atau produsen-produsen baju anak. Dengan menjadi tangan pertama maka harga yang akan anda dapatkan pun relatif sangat murah. Sehingga ketika anda menjualnya di pasar atau tempat toko, maka anda bisa menaikkan harganya dengan ditambah keuntungan yang anda inginkan.

Hal ini akan berbeda jika anda menjadi tangan kedua atau ketiga. Keuntungan yang akan anda dapatkan akan lebih kecil. Untuk itu, anda bisa manfaatkan para produsen baju anak agar anda lebih untung. Cara yang bisa anda tempuh adalah dengan survey langsung ke tempat pembuatan baju atau konfeksinya.





Pilihlah baju sesuai model terbaru
Salah satu kelemahan penjual baju anak adalah tidak mengetahui tren pakaian terbaru. Sehingga barang yang dijual pun model-model lama. Apalagi model anak muslim saat ini semakin variatif dan inovatif. Tentu anda pun harus lebih cerdas lagi memilah-milah model baju anak muslim yang menarik, cari info sebanyak mungkin mengenai tren baju muslim anak yang sedang banyak di gemari, dengan begitu produk anda akan selalu mendapatkan perhatian dari calon konsumen.



Usaha Jualan Baju  Muslim



Contoh sederhana baju anak muslim model terbaru ialah baju anak yang bercorakkan hewan atau tulisan-tulisan yang lucu seperti “I LOVE SHALAH”, “I LOVE UMMY”, dan lain sebagainya. Terlebih lagi jika baju tersebut dihiasi dengan karikatur-karikatur muslim/muslimah tentu anak-anak juga lebih senang lagi. Baju dengan karakter tokoh kartun kesukaan anak juga akan banyak digemari, karena anak-anak cenderung memilih gambar dari baju nya dahulu ketimbang dari model bajunya.

Berkreasi Dengan Membuat desain sendiri
Untuk melengkapi produk yang anda jual, bisa saja anda menambahkan dengan produk baju muslim anak desain anda sendiri. Caranya mudah anda bisa bekerja sama dengan para konfeksi yang berpengalaman membuat baju anak. Biasanya kita bisa memesan desain kita sendiri asalkan quantity pemesanan sesuai dengan minimal order mereka. Untuk mencoba tidak perlu memproduksi terlalu banyak terlebih dahulu, jika respon dari konsumen bagus kita bisa melajutkan order ke pihak konfeksi.


Bisnis Fashion Hijab Semakin Bersinar Di 2017 
Fashion Hijab sekarang ini semakin diminati banyak wanita muslim di Indonesia, dari kalangan remaja hingga profesional marak meramaikan trend fashion di 2017 ini. Berhijab saat ini juga telah menjadi tidak hanya sebagai tuntutan agama, namun selain itu juga menjadi sebuah style fashion yang di gandrungi banyak wanita.

Salah satu yang mendorong trend fashion hijab menjadi seperti sekarang ini adalah banyaknya para public figure yang berhijrah menggunakan busana ini dalam kesehariannya. Faktor tersebut dinilai paling mempengaruhi perbangan hijab menjadi semakin di minati.

Selain itu pula, ramai para pebisnis yang ikut menyemarakan fashion ini dengan berlomba-lomba menciptakan brand dan sytle berhijab dengan ciri khasnya masing-masing. Tidak ayal konsumen pun seperti di fasilitasi dengan beragam pilihan fashion hijab bergaya casual hingga modern yang up to date.

Membuka Peluang Usaha Yang Menggiurkan

Trend fashion hijab yang sedang begitu bersinar ini akan sangat sayang jika kita lewatkan begitu saja, pebisnis haruslah jeli melihat peluang yang sedang berkembang, dan bisnis hijab inilah yang salah satunya bisa kita garap untuk mengeruk keuntungan yang besar.

Banyaknya penduduk muslim di Indonesia yang menjadi salah satu alasan fashion hijab akan selalu berkembang potensinya. Seperti sekarang ini banyak brand atau merk-merk khusus busana hijab bermunculan, dan banyak diantaranya yang terbilang masih baru namun sudah bisa dikenal secara luas berkat kiprahnya menghadirkan desain hijab yang menarik perhatian.

Kesuksesan tersebut juga di raih dengan gencarnya sebuah brand berpromosi dengan berbagai cara, seperti banyak sekarang ini di adakan event-event hijab besar di berbagai kota, dengan begitu besarnya minat masyarakat untuk datang, maka merk yang ikut andil di dalamnya pun akan cepat di kenal.

Selain itu, media online juga turut memberikan jalan untuk berpromosi yang cukup signifikan. Banyaknya pengguna internet sekarang ini di manfaatkan dengan baik oleh para pebisnis, tidak terkecuali oleh pebisnis fashion hijab ini. Cukup banyak diantaranya merk yang membangun bisnisnya dengan membuka butik-butik hijab online, dan di dukung dengan eksistensinya di media sosial.

Tips Sukses Berbisnis Fashion Hijab

BUAT LAPAK
Segeralah buat lapak online untuk menggelar dagangan kita. Resource nya bisa pakai website gratis atau situs-situs marketplace yg banyak tersedia, syukur-syukur mau memakai domain berbayar dan hosting sendiri.

Lapak online bisa diibaratkan kantor / toko kita di dunia maya. Tidak ada lapak = tidak ada toko = tidak ada tempat untuk berjualan.

PEMASARAN
Pada tahapan awal, disamping fokus ke jualan, jangan lupa sisihkan anggaran untuk pemasaran. Bisa pakai optimasi SEO, atau iklan di social media seperti FB Ads. Intinya adalah gunakan internet sebagai tools atau sarana, untuk menyebarkan informasi ke orang lain (promosi).

BANGUN ASET 
Biasakan sejak awal memulai bisnis online, mindset kita adalah bangun aset.. bangun aset.. dan bangun aset.. baik aset tangible ataupun aset intangible.
seperti buat Website Ataupun Aplikasi Online Shop


Mereka Para Online Shop Sudah Membuat Aset Sendiri Untuk Berjualan Lalu Bagai Mana  Dengan Anda..???   





  ⬇⬇⬇⬇  OK INI SOLUSI NYA ⬇⬇⬇⬇ 

APLIKASI ONLINE SHOP saja kak lebih mudah mencari pelanggan dan lebih gampang mengatur penjualan nya..
Silakan di Coba aplikasi nya kaka 😊

Demo Aplikasi online ahop 
Link Demo Aplikasi Online Shop Versi 2.2 :

Hanya di clik saja ling nya
- ( APK, UNTUK ANDROID ) :
di CLIK ⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ (Android)
http://tokomobile.co.id/demo2.2/android/tokomobile.apk πŸ‘ˆ

APLIKASI YG di PLAYSTORE. 
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
https://play.google.com/store/search…

Hanya di clik saja link nya 
- ( APK, UNTUK BLACKBERRY ) :
Di CLIK ⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ (blackberry)
http://tokomobile.co.id/demo2.2/blackberry/tokomobile.jad πŸ‘ˆ

SETELAH REGISTRASI LALU  CLIK UNTUK LINK WEB ADMIN NYA..

(Link Demo Web Admin Tokomobile Versi 2.2 )
Di ClikπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ (melalui PC)
-http://tokomobile.co.id/demo2.2 
πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

(USERNAME & PASSWOD WEB ADMIN)
Untuk admin :   Admin . πŸ‘ˆ
Pass demo admin : 12345  πŸ‘ˆ
Setelah masuk di web admin nya lalu masuk ke data pelanggan. Lalu aktif kan untuk per izinaan memasuki aplikasi nya di android dan blackberry....!!!
SILAKAN MENCOBA - COBA NYA DI WEB ADMIN NYA... ( Selamat mencoba kaka πŸ˜‰ 😊

0 komentar:

Posting Komentar

APK ONLINE SHOP YG SUDAH MEMBUAT

Tata Cara Pemesanan Pembuatan aplikasi Online Shop :



>> By Phone, Blackberry Massanger dan Whatapps anda segera hubungi kami di nomor Hp/WA:
0896-5550-4136 / D7EEF202 dan customer service melayani pemesanan anda

>>> By Short Massage System atau SMS, anda bisa langsung ke nomer ponsel kami Hp/WA:
0896-5550-4136 dengan mengisi fom di bawah ini :


Nama Toko :
Domain untuk link download :
Deskripsi Toko :
Kota Tarif Dasar JNE:
Warna Design Aplikasi :
Nama pemilik :
Alamat 1 :
Kota :
Provinsi :
Kode pos :
Nomor Telp :
Email :
Paket yang diambil :

Dan kirim melalui Whatsap kami di 089655504136 Kami akan menbalas sms anda dan menelpon anda untuk konfirmasi pemesanan anda atau email kami di aplikasitokomobile@gmail.com

WHATSAPP : 0896-5550-4136
PIN BBM : D7EEF202